Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Jumat , 18 September 2020
Breaking News
You are here: Home » Bencana & Kemanusiaan » Squad Terakhir Penyemprot Disinfektan Dipimpin Langsung Ketua PDM Lumajang

Squad Terakhir Penyemprot Disinfektan Dipimpin Langsung Ketua PDM Lumajang

Dalam pencegahan covid-19 Lazismu Lumajang hingga ahad ini, 05/04/2020, masih terus bergerak melakukan penyemprotan disinfektan, khususnya di RT 7 RW 2 Rogoturunan Lumajang.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lumajang Suharyo AP, didampingi oleh ketua Lazismu Drs Muari. Suharyo AP mengatakan alasan dirinya turun langsung untuk melihat kerja para Relawan Lazismu dan MDMC berjuang untuk pecegahan covid 19 ini untuk memberi semangat kepada para Relawan agar selalu memberi kebermanfaatan untuk umat dalam kondisi seperti ini.

Aksi tersebut juga memberi edukasi kepada masyarakat supaya tidak panik, selalu hidup sehat, dan menjaga kebersihan dengan selalu cuci tangan.

“Ini adalah ikhtiar kita menyemprot dengan disinfektan, sambil berdoa kepada Allah supaya wabah ini cepat berlalu,” kta Suharyo AP.

Drs Muari Ketua Lazismu Lumajang merasa istimewa karena kegiatan penyemprotan hari ini langsung dikomandoi oleh ketua PDM sendiri.

“Ini semakin membuat semangat kami menjadi membara untuk mengahadang dan memutus mata rantai penularan covid 19 ini” tandas Muari.

Setelah kegiatan penyemprotan disinfektan, Lazismu Lumajang akan segera mengoptimalkan donasi untuk lumbung pangan sesuai dengan intruksi Lazismu wilayah Jatim

“Alhamdulillah sampai detik ini untuk lumbung pangan sudah mencapai 3 ton dari target Lazismu Lumajang sebesar 10 ton lebih. Mudah-mudahan ini tercapai,” tambah Muari seraya mengajak para donatur untuk bisa menyalurkan sebagian rejekinya untuk saudara kita yang terdampak covid 19. (Kus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*