Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Monday , 25 May 2020
Breaking News
You are here: Home » Filantropi » SEPAKAT bersama Lazismu Bagikan Paket Bantuan Sembako di Jember

SEPAKAT bersama Lazismu Bagikan Paket Bantuan Sembako di Jember

DPW. SEPAKAT atau Dewan Pengurus Wilayah Serikat Pekerja Telkomsel Jawa Timur melaksanakan donasi bantuan sembako untuk masyarakat dhuafa melalui Lazismu, 20/05/20. Aksi tersebut dilakukan dalam rangka memperingati 20 tahun berdirinya SEPAKAT yang bersamaan dengan bulan penuh berkah, Ramadhan 1441 Hijriyah.

Dengan mengusung tema “Membantu Sesama Mengulurkan Tangan untuk Sesama”, bantuan sembako pun didistribusikan kepada sasaran penerima di kabupaten Jember melalui Lazismu, sebagai salah satu Lembaga Amil Zakat Nasional yang terpercaya.

Sebanyak 100 paket sembako senilai Rp 10.000.000 (Sepuluh juta rupiah) terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, kecap dan kornetmu dibagikan kepada 100 masyarakat penerima manfaat yang tersebar diantaranya 60 paket di Kecamatan Sumberjambe, 30 paket di Kecamatan Pakusari dan 10 paket di Kecamatan Sumbersari yang dilaksanakan secara bertahap hari Rabu dan Kamis (20-21 Mei 2020).

Hendy Harnoko, selaku Ketua DPW SEPAKAT Jawa Timur menyampaikan melalui WA Grup bahwa, “Donasi sembako ini merupakan bagian dari kepedulian seluruh pekerja Telkomsel yang tergabung dalam SEPAKAT serta memperingati 20 tahun berdirinya SEPAKAT. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan ditengah pandemi corona”.

“Disampaikan juga apresiasi yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan Lazismu Jember atas kolaborasi penyaluran donasi tersebut” begitu Hendy mengapresiasi.

Abdul Khamil Kepala Kantor Lazismu Jember menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari SEPAKAT (Serikat Pekerja Telkomsel) Jawa Timur untuk membantu mendistribusikan bantuan sembako bagi masyarakat dhuafa yang ada di Kabupaten Jember. Paket dibagikan sesuai data yang telah dihimpun bersama dengan Lumbung Pangan Berbasis Masjid yang ada dan ditasyarufkan langsung kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkannya.
“Lokasi pentasyarufan kami bagi menjadi 3 tempat sesuai dengan data yang ada, yaitu di Kecamatan Sumberjambe, Pakusari dan Sumbersari, yang dilaksanakan bersama lumbung pangan masjid terdekat, sehingga data penerima sasaran benar-benar telah terverifikasi dilapangan” katanya lagi.

“Ini adalah salah satu bentuk kedermawanan dari sebuah perkumpulan serikat pekerja yang peduli dan memberi perhatian kepada sesama yang saat ini tengah menderita. Tentu bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi penerima manfaat yaitu warga terdampak Covid-19 yang membutuhkan di 3 kawasan sesuai dengan data” puji Abdul Khamil.

“Insya Allah kami akan senantiasa melaksanakan semua amanah donatur dan muzaki agar donasi dan sumbangan tersampaikan dengan tepat sasaran” pungkasnya. (lazismu jember)

#ZakatHebat
#MemberiUntukNegeri
#Covid-19
#BackToMasjid
#Lazismu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.