Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Tuesday , 14 July 2020
Breaking News
You are here: Home » Filantropi » Lazismu Mengajak Anda Giat Bersedekah, Manfaatkan Waktumu Hijrah Bersama Bank Muamalat

Lazismu Mengajak Anda Giat Bersedekah, Manfaatkan Waktumu Hijrah Bersama Bank Muamalat

LAZISMU adalah lembaga zakat tingkat nasional yang berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat melalui pendayagunaan secara produktif dana zakat, infaq, wakaf dan dana kedermawanan lainnya baik dari perseorangan, lembaga, perusahaan dan instansi lainnya.

Bersama Bank Muamalat Indonesia, Lazismu (Jawa Timur) mengajak anda, kaum muslimin dan muslimat, untuk menjadi bagian dari problem solving atau pemecahan permasalahan umat melalui program-program keumatan dan kemanusiaan.

Program-program keumatan itu antara lain sebagai berikut :

Ransum Kemanusiaan

Penyediaan makanan kaleng siap saji yang sangat pas untuk kondisi kemanusiaan. Korban bencana alam, bekal Da’i di daerah terpencil dan terisolir, dhuafa yang terpukul ekonomi akibat Covid19 akan sangat membutuhkan Ransum Kemanusiaan ini.

Cepat tersedia, mudah disalurkan, cepat dikonsumsi, aman buat kesehatan, bisa menjangkau daerah terpencil dan terjauh sekalipun.

Untuk berdonasi silakan klik..

Indonesia Mendengar

Banyak generasi bangsa yang memiliki gangguan pendengaran. Program ini memberikan bantuan unit dan instalasi alat bantu dengar agar mereka bisa mendengar lebih baik, mendengarkan kalam Allah, belajar dengan lebih baik untuk masa depan mereka

Untuk berdonasi silakan klik..

Lelahku Bahagiamu

Dukungan nyata terhadap upaya pencegahan penyebaran, penanggulangan pandemi covid-19 dengan penyediaan APD (Alat Pelindung Diri) bagi tenaga medis dan dokter, alkohol, sanitiser, desinfectan untuk rumah sakit, masjid, sekolah, panti asuhan.

Menerjukan Relawan yang melakukan penyemprotan masjid, panti asuhan, sekolah dan faslitas umum, serta sebagai garda depan distribusi APD dan bahan sanitasi.

Untuk berdonasi silakan klik..

Lumbung Pangan Kemanusiaan

Pandemi Covid-19 mengharuskan masyarakat menjaga jarak, stay at home dan mengurangi aktifitas diluar rumah. Hal ini menyebabkan ekonomi masyarakat menegah kebawah terganggu, khususnya yang mengandalkan penghasilan harian dari berjualan, karyawan yang dirumahkan, penjual PKL yang tidak bisa berjualan, guru mengaji, Da’i, dan yang lainnya.

Lumbung Pangan Kemanusiaan hadir untuk membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan di masa Pandemi Covid-19 ini.

Untuk berdonasi silakan klik..

 

Rekening

  • Bank Muamalat No. 7710 015 631 a.n LAZIS MUHAMMADIYAH JAWA TIMUR (INFAQ DAN SEDEKAH)

Sedekah

Qurban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*