Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Tuesday , 14 July 2020
Breaking News
You are here: Home » Kesehatan » Salurkan Bantuan Kesehatan kepada Keluarga Dengan Gangguan Pengelihatan di Kedungpring Lamongan

Salurkan Bantuan Kesehatan kepada Keluarga Dengan Gangguan Pengelihatan di Kedungpring Lamongan

Mbak Ninik (45) dan Pakde Nari (51) mungkin sedikit akan bernafas lega. Sebab beban hidup dan tanggungan bagi keluarga yang mengalami gangguan pengelihatan atau tunanetra tersebut akan sedikit tercukupi.

Apalagi pasangan yang tinggal di Trewek, Kec Kedungpring Lamongan itu baru saja mendapatkan amanah baru satu setengah bulan lalu. Keduanya, dikaruniai anak kedua yang lahir dengan berat 1,6 kg.

Lazismu Lamongan dibantu Pimpinan Cabang dan Ranting Muhammadiyah setempat bersama warga yang lain berbondong-bondong untuk membantu mereka.

Terbukti, pada Jum’at (12/6/2020) kemarin, Sujudna, Ketua Lazismu Lamongan bersama PCM dan PRM setempat datang menyalurkan amanah ZIS dari donatur berupa uang tunai untuk biaya kesehatan bagi bayinya dan paket sembako.

“Tim Amil kami bergerak cepat untuk mensurvei sebelum kami datang kemari, diwakili oleh saudara Fijar dan mendapatkan informasi tentang keadaan keluarga beliau dari pimpinan dan juga mereka berdua, besoknya kami langsung meluncur,” ungkap Sujudna.

“Amanah dan bantuan ini kami rencanakan akan berlanjut setelah tadi kami berkoordinasi bersama dengan Pimpinan Ranting Muhammadiyah setempat dan beberapa warga,” sambungnya.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada para donatur dan dermawan semua, amanah panjenengan semua insya Allah akan kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” pungkasnya.

Sementara itu, Mbah Nari mengucapkan terimakasih banyak kepada Lazismu dan para donatur semua. Ia mendoakan, “Semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu donatur semuanya dan menjadi keberkahan dunia dan akhirat,” doanya.

Dalam paket sembako tersebut, juga disertakan makanan dalam kaleng “Rendangmu” yang juga menjadi solusi bagi banyak mustahiq di tengah pandemi seperti ini, dan juga menjadi berkah bagi pequrban yang menitipkan qurbannya melalui Lazismu. (Irv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*