Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Jumat , 18 September 2020
Breaking News
You are here: Home » Kesehatan » Senangnya Berta Vilonia di Cirebon Menerima Bantuan Alat Bantu Mendengar dari LAZISMU

Senangnya Berta Vilonia di Cirebon Menerima Bantuan Alat Bantu Mendengar dari LAZISMU

Sungguh tak terbayang dalam benak Berta Vilonia bisa terkabul keinginannya untuk mempunyai sebuah alat yang dapat membantu indera pendengarannya. Sebuah alat bantu mendengar bantuan dari LAZISMU kini dapat dipergunakan dan dimanfaatkannya untuk berkomunikasi dengan orang lain, keluarga dan teman-temannya.

Selama ini indera pendengaran Vilonia yang bertempat tinggal di Cirebon, terganggu sehingga tidak dapat mendengar dengan baik percakapan lawan bicaranya atau menerima suara dari sekeliling. Bicaranya pun memakai bahasa isyarat yang tidak semua orang bisa memahaminya.

Tentu saja hal itu membuatnya kesulitan berinteraksi dan berkomunikasi dengan orang lain. Vilonia sedih dan ibunya pun turut merasa susah hati karena tidak mampu membelikan anaknya alat bantu mendengar yang berharga jutaan.

“Sehari-hari Vilona bicara pakai bahasa isyarat. Sehingga jika bicara dengan orang yang belum kenal dengannya, ya nggak ngerti” cerita ibu Vilona.

Alhamdulillah, melalui program Indonesia Mendengar, LAZISMU Jawa Timur bersinergi dengan LAZISMU Cirebon Jawa Barat dapat mentasharufkan sebuah alat bantu dengan untuk Vilonia. LAZISMU datang ke rumah Berta Vilonia bersama Tim, 07 September 2020, untuk memasang alat bantu dengar tersebut dan memastikan alat itu berfungsi dan Vilonia dapat menggunakannya dengan baik.

“Ya saya senang dan bersyukur sekali dapat bantuan ini, karena dari dulu anak saya ini ingin sekali dibelikan dan mempunyai alat bantu mendengar, tapi sayangnya saya nggak punya uang.” lanjut ibu Vilonia.

“Terima kasih kapada LAZISMU yang telah memberikan alat bantu mendengar untuk anak saya. Terima kasih pula kepada para dermawan semoga diberikan keberkahan dan LAZISMU dapat terus memberi kepada sesama. LAZISMU memang hebat” kata ibunda Vilonia dengan gembira. (Adit)

Indonesia Mendengar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*