Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Jumat , 30 Oktober 2020
Breaking News
You are here: Home » Kiprah Lembaga » Lazismu Resmikan Kantor Baru di Kota Pasuruan

Lazismu Resmikan Kantor Baru di Kota Pasuruan

Lazismu Kota Pasuruan kini punya kantor baru. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang meresmikan Kantor baru Lazismu Kota Pasuruan. Turut hadir dan menyaksikan jalannya peresmian, drh Zainul Muslimin Ketua Lazismu wilayah Jawa Timur.

Kantor yang berada di Jalan KH. Wachid Hasyim, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, itu diresmikan pada hari Selasa tanggal 22 September 2020.

“Selamat atas peresmian Kantor Lazismu Kota Pasuruan dan juga selamat menjalankan tugas dengan suasana baru bagi para Amil dan pertugasnya, semoga semakin sukses,” ujar Teno saat memberikan sambutan peresmian.

Menurut Agus Salim, Manager atau Kepala Kantor Lazismu Kota Pasuruan, dengan kantor baru yang menggambarkan semangat keterbukaan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran berzakat ummat Islam di kota Pasuruan.

Peresmian kantor didahului dengan penandatanganan MoU (nota kesepahaman) angara Lazismu Kota Pasuruan dengan Bank BTN Syariah dan Bank Syariah Mandiri. Penandatanganan itu menandai proses kerjasama yang akan dijalin dalam rangka penghimpunan zakat, infaq dan sedekah berbasis perbankan.

Setelah peresmian kantor baru Lazismu kota Pasuruan kegiatan pun dilanjutkan dengan peninjauan kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Pasuruan, SMP Muhammadiyah Kota Pasuruan, kantor koperasi dan panti asuhan atau pondok pesantren Darul Arqom, yang berada dalam satu komplek. (Adit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*