Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Jumat , 30 Oktober 2020
Breaking News
You are here: Home » Filantropi » CSR PT Indana Paint Malang Melalui LAZISMU Untuk Percantik Masjid, Sekolah dan Fasum di Magetan

CSR PT Indana Paint Malang Melalui LAZISMU Untuk Percantik Masjid, Sekolah dan Fasum di Magetan

Sinergi filantropi terus dijalin oleh LAZISMU dengan berbagai korporat atau perusahaan. Sinergi itu dalam rangka memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat yang merupakan kewajiban dan tanggung jawab perusahaan dimana pun berada.

PT Indana Paint Malang, yang merupakan produsen cat lokal di Malang, pada hari jumat nan penuh berkah ini (16/10/2020), menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui LAZISMU kabupaten Magetan.

Bantuan CSR senilai Rp 36 juta itu diberikan dalam bentuk cat. Rencananya cat-cat seberat 1,2 ton itu akan dipergunakan untuk mempercantik Masjid, Musholla dan Sekolah serta berbagai fasilitas umum yang ada di kabupaten Magetan.

Serah terima CSR dilakukan di kantor PT Indana Paint di kawasan Pakis, Malang, dari perwakilan perusahaan Sulis Hariadi selaku kepala gudang kepada Yakub Trijuna Kaharudin, mewakili LAZISMU Kabupaten Magetan.

Yakub mengatakan bahwa LAZISMU mengucapkan terima kasih kepada PT Indana Paint atas CSR yang diberikan untuk mengecat atau mempercantik tempat ibadah dan sarana pendidikan yang ada di Magetan.

“InsyaAllah kami akan salurkan amanah ini kepada Masjid, Musholla dan Sekolah dengan harapan agar kondisi fasilitas umum itu menjadi baik dan cantik. Kerjasama dan hubungan sinergi yang baik ini semoga dapat terus terjalin. Dengan CSR ini kebermanfaatan PT Indana Paint bagi masyarakat ini akan semakin terasakan, walaupun jaraknya sangat jauh, yakni Malang dan Magetan” kata Yakub.

Sulis Hariadi, kepala gudang PT Indana Paint menyampaikan pesan dari pimpinan perusahaan bahwa CSR ini diberika sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat, tidak hanya di kawasan Malang Raya saja, namun juga kabupaten lain yang memerlukan.

“Pesan dari pimpinan PT Indana Paint Malang, bagi Persyarikatan Muhammadiyah apa saja akan diberikan, karena kami percaya kredibilitas Muhammadiyah yang amanah dan terpercaya jika menyalurkan bantuan. Jikalau kurang kapanpun bisa tambah lagi. Yang terpenting perusahaan ini tidak sekedar berbisnis untuk mencari untung saja melainkan juga menyisihkan sebagian keuntungan untuk bersedekah kepada yang membutuhkan dan menebar kemanfaatan kepada masyarakat luas. Semoga usaha perusahaan ini menjadi lancar dan semakin laris” ucap Sulis menirukan ucapan pimpinannya.

Setelah sampai di Magetan nanti, Yakub akan segera berkoordinasi dengan timnya untuk membagikan bantuan ini ke beberapa Masjid dan sekolah. Selain itu beberapa fasilitas umum juga akan disasar untuk dicat agar terlihat bersih, rapi dan indah. (Adit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*