Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Kamis , 3 Desember 2020
Breaking News
You are here: Home » Inspirasi » SEMANGAT HARI PAHLAWAN, Jadilah Pahlawan Penyelamat Generasi dari Bahaya Narkoba

SEMANGAT HARI PAHLAWAN, Jadilah Pahlawan Penyelamat Generasi dari Bahaya Narkoba

Penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat. World Drugs Reports 2018 menyebutkan 275 juta penduduk di dunia atau 5,6% dari penduduk dunia (usia 15-64 tahun) pernah mengonsumsi narkoba.

Pengaruh narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) di kalangan generasi Indonesia sudah sangat memprihatinkan. Bahkan bisa dikatakan saat ini Indonesia dalam kondisi darurat narkoba. Indonesia saat ini dianggap sudah menjadi surga bagi produsen, pengedar dan pengguna narkoba.

Melalui momentum 10 November, mari sebagai generasi muda menghargai jasa para pahlawan, yaitu menjadi generasi muda yang bisa memahami arti kemerdekaan sesungguhnya. Selamatkan generasi dari bahaya narkoba yang kian melanda..

Talkshow Ranah Publik yang bertema: Jadilah Pahlawan Selamatkan Generasi dari Bahaya Narkoba di Radio Suara Muslim FM 93,8 (on air & streaming youtube), dengan narasumber: Muhammad Arifin M.Ag (Badan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur) membahas tuntas tentang bahya narkoba bagi generasi muda..

Silakan klik link talkshow-nya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*