Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Thursday , 19 September 2019
Breaking News
You are here: Home » Filantropi » Gerakan Galang Dana Untuk Ambulan di Jember

Gerakan Galang Dana Untuk Ambulan di Jember

Memperhatikan semakin tingginya tingkat ke-percayaan dari masyarakat kepada Lazismu, khususnya di Kabupaten Jember, membuat para Amil terutama Pengurus berupaya mengadakan layanan khusus bagi ummat. Para donatur, muzakki dan mustahik serta masyarakat luas menaruh harapan tinggi terhadap peningkatan layanan kesehatan yang mampu diberikan oleh Lazismu di Kabupaten Jember.

Menurut Abdul Khamil, Manager Lazismu Jember berkomitmen untuk menambah layanan kesehatan yang mampu memberi solusi terbaik dengan respon yang cepat dan cepat guna membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan mobil ambulan (Ambulance).

Oleh karena itu Lazismu Jember sejak awal tahun 2018 lalu telah melakukan penggalangan dana untuk pengadaan mobil ambulan beserta operasionalnya. Mobil ambulan dimaksud akan digunakan untuk keperluan pelayanan, siaga bencana dan aksi kemanusiaan. Jika telah tersedia nanti ambulan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat dengan lebih mengutamakan kepada keluarga dhuafa, jelas Khamil.

Kebutuhan dana pengadaan sebuah mobil untuk dimodifikasi menjadi ambulan adalah sebesar Rp.265.250.000,-. Khamil berharap program ambulan ini bisa didukung dan ditopang secara bergotong-royong dalam kebersamaan dan sinergi berkemajuan. Targetnya pertengahan tahun 2018 sudah tersedia sebuah mobil ambulan, yang akan menambah umlah armada ambulan layanan ummat Lazismu di Jawa Timur.

Siapapun yang hendak berdonasi pada program ini bisa datang ke kantor Lazismu di Jalan Bondoyudo no. 11 Jember atau WA hotline 0812-3200-0995 untuk layanan jemput donasi. (Adit).

One comment

  1. Mohon doanya seluruh Team agar kami semakin optimal melayani ummat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.