Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Wednesday , 20 February 2019
Breaking News
You are here: Home » Dakwah » Aksi Blusukan Kampung Untuk Sebar Sembako di Kabupaten Mojokerto

Aksi Blusukan Kampung Untuk Sebar Sembako di Kabupaten Mojokerto

Jum’at (28/12), Lazismu Kab. Mojokerto membagikan sembako gratis kepada mustahik di beberapa wilayah sekitar kantor Lazismu. Sembako tersebut dibagikan dengan cara mendatangi satu per satu ke rumah para mustahik.

Manager Lazismu Kab. Mojokerto, Khoirul Azmi Ridho menerangkan kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban mustahik sekaligus sebagai ajang mengenalkan LAZISMU kepada masyarakat luas. Sehingga LAZISMU dapat lebih dikenal dan diterima kehadirannya di tengah masyarakat.

Adapun paket sembako yang dibagikan diantaranya berisi beras, mie instan, gula pasir dan minyak goreng. Lebih lanjut Ridho mengatakan apa yang telah dilakukan LAZISMU tersebut sebagai cerminan dari kesadaran dan kepercayaan umat yang semakin baik untuk saling membantu dan menolong sesama.

“Tugas untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan mengurangi angka kemiskinan adalah tugas penting yang harus dilaksanakan semua pihak, baik pemerintah, masyarakat dan lembaga-lembaga lainnya,” katanya.

Ridho mengatakan ini merupakan bagian dari Program Peduli Dhuafa untuk memberikan bantuan kepada anak yatim dan muslim lanjut usia yang kurang mampu. (rdk).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*