Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Wednesday , 22 May 2019
Breaking News
You are here: Home » News » Sejuta Doa dan Asa Orang Tua Arini, Bayi Mungil Yang Terlahir dengan Wajah Kurang Normal

Sejuta Doa dan Asa Orang Tua Arini, Bayi Mungil Yang Terlahir dengan Wajah Kurang Normal

Anak adalah karunia Allah SWT yang diamanatkan kepada orang tua. Ia bagaikan permata agar dirawat, dibesarkan dan dididik dengan penuh kasih sayang guna melanjutkan regenerasi umat manusia di muka bumi ini.

Betapa bahagianya ayah bunda, terlebih sang ibunda, ketika menyambut buah hatinya lahir di dunia. Seperti itulah yang dirasakan oleh pasangan suami istri Mardani dan Fatimah Suyanti di Magetan. Keduanya larut dalam kebahagiaan dan kegembiraan tatkala Arini, putri mereka hadir di tengah-tengah keluarga.

Subhanallah, Allah SWT memberikan kehendak lain bagi Arini. Ia terlahir dengan bentuk wajah yang berbeda dengan bayi normal lainnya.

Arini Dyah Mulyani yang lahir pada tanggal 1 Desember 2018, tinggal di Jl. Salak RT/RW 09/02 Desa Ulun Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. Lokasi rumahnya dekat SDN 3 Gulun, Mbalong.

Arini terlahir kurang normal pada bagian wajah sehingga wajahnya tidak terbentuk sebagaimana mestinya, bahkan hidungnya juga berada di bagian atas dekat mata kiri yang juga tampak kurang normal.

Orang-tuanya hanya bisa sabar dan tawakal serta tak lupa berdoa dan berharap bahwa Arini kelak bisa dioperasi wajahnya agar dapat terbentuk dengan normal. Namun karena semua terkendala karena ketiadaan biaya maka harapan mereka hanyalah tinggal harapan.

Melihat hal itu Lazismu kabupaten Magetan segera melakukan asessment dan penyantunan awal, sembari mempersiapkan diri untuk kegiatan pendampingan selanjutnya.

Oleh karena itu Lazismu mengetuk hati para donatur dan masyarakat luas agar dapat memberikan donasi bagi penanganan wajah Arini demi kebaikan hidupnya di masa depan. (Adit/Ykb).

Rekening dompet peduli :

INFAQ & SHODAQOH BSM 99398 2 22 00 0 00000 Infaq LAZISMU Kab Magetan
BMI 76640 2 22 00 0 00000 Infaq LAZISMU Kab Magetan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*