Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Wednesday , 22 May 2019
Breaking News
You are here: Home » Bencana & Kemanusiaan » Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Angin Puting Beliung di Tuban

Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Angin Puting Beliung di Tuban

Lazismu Kabupaten Tuban pada hari senin tanggal 28 Januari 2019 berkesempatan menyerahkan bantuan kepada warga sebagai korban terdampak angin Puting Beliung yang terjadi di dusun Simo Desa Simorejo Widang. Bantuan yang diserahkan berupa Sembako dan santunan uang tunai kepada 30 Kepala Keluarga di desa itu.

Penyerahan disaksikan oleh perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat. Menurut Istigfar, salah satu perangkat desa Simorejo, angin Puting beliung menerjang dusun Simo Desa Simorejo Tuban pada hari rabu sore tanggal 23 Januari 2019.

Selain merusak 42 rumah, menurut kabar media massa, angin kencang yang disertai hujan deras itu mengakibatkan jatuhnya korban jiwa, 1 orang, akibat tertimpa reruntuhan bangunan rumah. Kebanyakan atap rumah warga mengalami kerusakan akibat diterjang Puting Beliung.

“Alhamdulillah untuk perbaikan atap rumah warga sudah ditanggung Pemerintah. Naah, bantuan dari Lazismu ini semakin membuat warga desa menjadi senang dan gembira. Kami mengucapkan terima kasih kepada Lazismu” kata Istigfar. (Adit/AbMa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*