Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Tuesday , 16 July 2019
Breaking News
You are here: Home » Bencana & Kemanusiaan » Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Angin Puting Beliung di Lamongan

Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Angin Puting Beliung di Lamongan

Bersama dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Kecamatan Laren, Kamis, (28/3/19), Lazismu Lamongan menyerahkan bantuan relokasi rumah untuk korban Angin Puting Beliung di Dusun Sukorejo Desa Bulutigo Kec Laren.

Bantuan ini diberikan secara simbolis kepada Bapak Turmudzi, Ketua PRM Sukorejo yang juga menjadi salah satu korban angina puting beliung dengan beberapa warga terdampak di Masjid Muhammadiyah Sukorejo, Kec Laren. Ketua Lazismu Lamongan Sujudna, bersama Ketua PCM Laren, As’ad dan PCA Laren yang menyerahkannya.

“Ada sekitar delapan warga yang terdampak angina putting beliung di daerah sukorejo ini, salah satunya saya, tiba tiba angin datang dan meruntuhkan atap rumah saya dan beberapa warga,” ungkapnya. “Saya mewakili warga muhammadiyah dan warga terdampak bencana mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Lazismu ini”, kata Turmudzi.

Turmudzi dan beberapa warga lainnya adalah korban terdampak bencana angin putting beliung yang terjadi di wilayah kec Maduran dan Laren pada Kamis, (21/3/2019). Lazismu yang mengetahui peristiwa ini, kemudian meninjau langsung ke lokasi dan berkoordinasi dengan perangkat desa setempat, PRM, PCM dan PCA. Selanjutnya berupaya menghimpun donasi.

“Memang tidak banyak, semoga dapat membantu meringankan beban yang ditanggung oleh para korban,” Ungkap Sujudna. (LA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.