Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Sunday , 19 May 2019
Breaking News
You are here: Home » Filantropi » Bersedekah di Lazismu Secara Mudah dan Ringan Melalui Aplikasi Fintech Gopay-Gojek

Bersedekah di Lazismu Secara Mudah dan Ringan Melalui Aplikasi Fintech Gopay-Gojek

Lazismu senantiasa mendorong setiap inovasi yang berupaya memudahkan orang untuk bersedekah melalui berbagai layanan digital, baik digital banking, melalui e-commerce maupun financial technology. Memaksimalkan penggalangan dana ZISKA (Zakat, Infaq, Shodaqoh dan dana KeAgamaan lainya) Lazismu bekerjasama dengan GO-PAY-Gojek. Kerjasama ini direspon baik oleh pihak Gopay-Gojek lantaran Lazismu memiliki jangkauan luas di 29 provinsi, 200 kabupaten kota dan 528 kantor layanan.

Kini bagi masyarakat, khususnya ummat Islam yang mempunyai akses dan aplikasi Gopay-Gojek jika ingin bersedekah tidak perlu kesulitan. Caranya cukup mudah dan dalam genggaman tangan, yakni melalui HP atau Smartphone. Metode pembayaran lewat GO-PAY bisa langsung terintegrasi dengan aplikasi Lazismu. “Selain itu, masyarakat juga bisa memanfaatkan metode scan QR dari GO-PAY yang akan langsung masuk ke rekening Lazismu.

Bersedekah pun bisa menjadi ringan. Berapapun nilai nominal yang dimasukkan dapat segera terdata dan masuk ke rekening Lazismu. Dana yang masuk ditasharufkan (disalurkan) untuk membantu sesama yang membutuhkan dan mendukung aksi-aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Lazismu di berbagai daerah, provinsi hingga antar bangsa.

 

Kode QR disediakan meliputi berbagai kota dan kabupaten di Indonesia dengan kode yang berbeda setiap wilayah dan daerah. Masyarakat bisa memilih kota atau kabupaten tujuan berdonasi. Kode QR yang berbeda di tiap kota ini juga memungkinkan Lazismu untuk mengetahui jumlah donasi dari masing-masing wilayah dan wilayah.

Daftar QR Code Gopay Lazismu wilayah pembantu Daerah se Jawa Timur >>> KLIK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*