Search
Close this search box.
Whatsapp Chat
Konsultasikan Zakat Anda kepada Kami

Mari Kita Bantu Tuntaskan Pembangunan Masjid Daerah Minoritas Muslim di Flores Timur, NTT

Pembangunan Masjid al-Munawwaroh di desa Lohayong II Solor Timur, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) telah memasuki bulan kesembilan, sejak dimulai pada pertengahan tahun 2018. Namun demikian pembangunan Masjid di kawasan minoritas Muslim terpencil di Flores ini belum menunjukkan tanda-tanda akan selesai dan berdiri megah.

Masjid yang membutuhkan anggaran dana sebesar Rp. 2,6 Milyar ini mencapai progres 70% padahal sudah berjalan lama. Tentunya permasalahan kekurangan dana dan material menjadi penyebab terhambatnya penyelesaian pembangunan Masjid.

Masjid ini harus berdiri megah karena merupakan kebanggaan ummat Islam yang minoritas di tengah kepungan mayoritas kaum Nasrani yang sangat kuat. Dengan pembangunan dan pemugaran masjid al-Munawwaroh ini diharapkan aktifitas peribadatan dan dakwah Islam, khususnya di Flores Timur NTT dapat berjalan dengan semarak.

Oleh karena itu mari kita bersama tuntaskan pembangunan Masjid al-Munawwaroh di desa Lohayong II Kecamatan Solor Timur – Kabupaten Flores Timur – Nusa Tenggara Timur. Donasi bisa ditransfer melalui rekening Lazismu Jatim di Bank Mu’amalat No. 7725 050 000 000 000 a/n Waqaf LAZIS MUHAMMADIYAH Jatim.

Baca Kabar lainnya

Profil

Donasi

Layanan

Daftar