Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Monday , 20 May 2019
Breaking News
You are here: Home » Filantropi » Hadirkan Air Lazismu Untuk Berbagi dan Meningkatkan Kesegaran Tubuh di Bulan Ramadhan

Hadirkan Air Lazismu Untuk Berbagi dan Meningkatkan Kesegaran Tubuh di Bulan Ramadhan

Air adalah sumber kehidupan. Manusia tanpa air tentu akan musnah dari muka bumi ini. Sebagian besar isi tubuh manusia adalah air. Oleh karena itu kehadiran air yang murni, segar dan menyehatkan tubuh sangatlah penting.

Berkaitan dengan hal itu Lazismu wilayah Jawa Timur menggandeng CV Kinarya Berkah Abadi – KBA – Malang (Badan Usaha Milik Muhammadiyah) meluncurkan produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). Air minum dalam kemasan ini berjenis demineral yaitu air yang kandungan mineral logam atau an-organiknya diminimalisir agar sesuai dengan yang dibutuhkan tubuh. Ketika diminum air ini akan terasa lebih segar dan menyehatkan, sehingga tepat dihadirkan pada bulan puasa.

Menurut ust drh Zainul Muslimin Ketua Lazismu wilayah Jawa Timur, produk air minum ini untuk tujuan filantropi atau penggalangan dana ZIS, sebagai takjil di masjid/musholla, panti asuhan dan acara berbuka bareng dengan fakir-miskin-dhuafa, dan berbagi bingkisan kepada sesama, serta tidak diperjualbelikan.

CV KBA yang selama ini merupakan produsen air demineral Q-Mas-M akan memenuhi kontrak sebanyak 10.000 dos jenis gelas 240 ml bagi Lazismu untuk keperluan bulan Ramadhan, Syawwal, Dzulhijjah 1440 Hijriyah hingga Muharrom 1441 Hjriyah. Ustadz Zainul Musimin yakin bahwa tidak sampai enam bulan produksi 10 ribu dos air Lazismu tersebut akan habis tersalurkan.

Air minum jenis demineral yang berbranding “Air Lazismu” ini akan diluncurkan pada 5 Mei 2019 atau memasuki 1 Ramadhan 1440 Hijriyah. Sedangkan distribusi air ke seluruh kantor Lazismu Daerah se-Jawa Timur akan dilaksanakan mulai tanggal 3 Mei 2019. Selain untuk memenuhi keperluan tasharruf Lazismu se-Jatim juga disisihkan sebagai cadangan logistik untuk kebencanaan. (Adit).

Info produk : 08123158446

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*