Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Monday , 20 May 2019
Breaking News
You are here: Home » News » Agar Suasana Kegembiraan bulan Ramadhan Dirasakan oleh Semua Warga di Desa Kamulan Durenan Trenggalek

Agar Suasana Kegembiraan bulan Ramadhan Dirasakan oleh Semua Warga di Desa Kamulan Durenan Trenggalek

Alhamdulillah, bulan Ramadhan tiba. Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci pengurus Kantor Layanan Lazismu Durenan kabupaten Trenggalek mengadakan giat “Ramadhan Datang, Berbagi Kegembiraan” di lingkungan jamaah mushola Al-Muslimun desa Kamulan Durenan Trenggalek pada Ahad (5/5/19).

Pentasyarufan paket sembako kepada jamaah mushola Al-Muslimun itu disambut baik oleh Takmir. Menurut Takmir sembako ini sangat membantu jamaah yang membutuhkan karena menjelang ramadhan harga bahan pokok naik. Selain itu juga bisa sebagai upaya untuk memakmurkan masjid, imbuhnya.

Wakil kepala Kantor Layanan Lazismu, Edy susanto menyatakan bahwa menjelang dan selama Ramadhan ini biasanya memang melakukan pentasyarufan dalam bentuk sembako. Selain untuk berbagi kepada dhuafa juga agar kegembiraan dalam menyambut Ramadhan bisa dirasakan seluruh kaum muslimin.

Lazismu dan takmir memilih anggota jamaah masjid dan mushola sebagai pelaksananya mengingat fungsi masjid yang bukan hanya sebagai tempat ibadah. Masjid juga mempunyai fungsi sosial kemasyarakatan, senantiasa peka terhadap jamaah yang kurang mampu, tuturnya. (ed)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*