Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Friday , 13 December 2019
Breaking News
You are here: Home » News » Bagikan 170 Paket School Kit Untuk 19 Sekolah Muhammadiyah di Sidoarjo

Bagikan 170 Paket School Kit Untuk 19 Sekolah Muhammadiyah di Sidoarjo

Pendidikan masih menjadi tumpuan perhatian bagi semua pihak, tak terkecuali bagi Lembaga Amil Zakat, terutama Lazismu. Sektor pendidikan merupakan investasi yang nyata bagi proses pencerdasan kehidupan bangsa.

Lazismu Sidoarjo mulai dari tanggal 22 hingga 26 Juli 2019 ini telah membagikan paket School Kit, yaitu bantuan tas dan peralatan sekolah kepada murid-murid Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah (SD/SMP-M) di kabupaten Sidoarjo. Di dalam tas tersebut terdapat buku dan alat tulis yang dibutuhkan oleh para murid.

Menurut Rofik, Staf Lazismu Kabupaten Sidoarjo, paket Schoo Kit dibagikan kepada 170 murid yang sebagian besar dari keluarga kurang mampu di 19 perguruan SD dan SMP Muhammadiyah di kabupaten penghasil udang tersebut. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Lazismu dalam bidang pendidikan yang menjadi salah satu pilar program.

Dengan bantuan ini Lazismu Sidoarjo berharap dapat menjadi motivasi dan pelecut semangat bagi para murid untuk lebih giat dalam belajar dan menuntut ilmu. Oleh karena itu dukungan dari donatur dan semua pihak tentu menjadi daya dorong bagi terlaksananya program peduli pendidikan ini. (Adit).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.