Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Wednesday , 11 December 2019
Breaking News
You are here: Home » News » Lazismu Fasilitasi Sekolah-sekolah Muhammadiyah di Kabupaten Probolinggo untuk Menjadi Besar

Lazismu Fasilitasi Sekolah-sekolah Muhammadiyah di Kabupaten Probolinggo untuk Menjadi Besar

Penyerahan secara simbolis bantuan Majelis Dikdasmen PWM Jatim bersama LAZISMU yang diserahkan oleh Ibu Dra. Hj. Arbaiyah Yusuf, MA Ketua Majelis Dikdasmen PWM Jatim kepada Ibu Rini Lestari Sentosa, SH. Kepala SMA Muhammadiyah 3 Probolinggo didampingi H. Ahmad Ridho Pambudi, SPd. (Ketua LAZISMU Kabupaten Probolinggo) dan Zaenal Arfin, suami Ibu Arbaiyah.

Setelah membantu pembangunan SD Muhammadiyah 1 Paiton dan SD Muhammadiyah 2 Pendil pada 21 Juli yang lalu, LAZISMU Kabupaten Probolinggo kembali memberi bantuan mebelair, meja dan kursi pada SMA Muhammadiyah 3 Kabupaten Probolinggo di Gending.

Sekaligus, dalam penyerahan bantuan mebelair tersebut, LAZISMU Kabupaten Probolinggo memfasilitasi secara penuh kegiatan Penguatan Kapasitas dan Kualitas Tenaga Pendidik dan Kependidikan Sekolah Muhammadiyah se Kabupaten Probolinggo. Kegiatan dilaksanakan di Perguruan Muhammadiyah Pendil dengan menghadirkan nara sumber Ibu Dra. Hj. Arbaiyah Yusuf, MA., hari Sabtu (03/08/2019)

Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan bantuan dari Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur uang sebesar Rp 5.000.000,-

Saat memberikan sambutan, satu-satunya perempuan dalam jajaran pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur ini mengucapkan terima kasih secara khusus pada LAZISMU Kabupaten Probolinggo yang telah sangat mendukung Dikdasmen dalam menjalankan roda Amal Usahanya.

“Terima kasih kepada LAZISMU Kabupaten Probolinggo yang telah memberi sumbangsih besar pada dunia pendidikan Muhammadiyah di Kabupaten Probolinggo,” ucap Ibu Dra. Hj. Arbaiyah Yusuf, MA. Lanjutnya, “Para Kepala Sekolah enggak usah ragu, dekati terus Kung Ridho (Panggilan Ketua LAZISMU Kabupaten Probolinggo. Red) agar terus memberikan dukungannya pada sekolah panjenengan.” kata bu Arbaiyah sambil tersenyum. (Krd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.