Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Friday , 13 December 2019
Breaking News
You are here: Home » News » Dengan Bantuan Kursi Roda Bu Karsini Kembali Bersemangat Untuk Melakukan Berbagai Aktifitas

Dengan Bantuan Kursi Roda Bu Karsini Kembali Bersemangat Untuk Melakukan Berbagai Aktifitas

Karsini, adalah seorang ibu paruh baya berusia 57 tahun tinggal di Jl. Banda – Gadingrejo – kota Pasuruan yang sedang diberi ujian Allah SWT berupa kedua kakinya yang tidak bisa berjalan. Sehari hari ia menghabiskan waktunya duduk di pintu depan rumahnya.

Di ruangan rumah yang luasnya hanya 2×4 meter, ibu ini tinggal sebatang kara tanpa ada yang menemani. Bu Karsini adalah janda yang sejak lama ditinggal mati suaminya. Untuk kebutuhan hidup sehari hari beliau dapatkan dari cucunya yang bekerja menjadi tukang las di bengkel sebelah rumahnya.

Sesekali Ibu Karsini menghilangkan kesepiannyanya dengan berkunjung ke rumah tetangga di sebelah rumahnya. Karena tak mampu berjalan dengan kedua kakinya ia dengan tenaga semampunya berusaha sampai ke rumah tetangga agar dapat bertemu canda guna menghilangkan rasa bosannya.

Keinginannya agar bisa berjalan seperti orang sehat pada umumnya sangatlah besar. Ia pun berangan-angan memiliki sebuah kursi roda. Namun apa bisa dikata karena kondisi ekonomi membuatnya tidak mampu membeli kursi roda.

Melihat hal itu Lazismu Kota Pasuruan setelah melakukan survei dan berkunjung ke rumahnya, memberikan bantuan kepada bu Karsini berupa sebuah kursi roda, (24/9/19). Menurut Agus Salim, Kepala Kantor Lazismu kota Pasuruan, dengan bantuan kursi roda itu diharapkan bu Karsini dapat bergerak bebas kemanpun sehingga meringankan kesulitan Ibu Karsini dalam beraktivitas.

Bantuan kursi roda itu tentu membuat wajahnya sangat sumringah. Ia pun kembali bersemangat untuk melakukan berbagai aktivias di luar rumah.

Dengan rasa haru dan syukur ia bersama cucunya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada donatur yang menitipkan amanahnya melalui Lazismu Kota Pasuruan. Semoga bantuan itu bisa bermanfaat dan berdaya guna bagi bu Karsini khususnya dan kemaslahatan umat pada umumnya. Aamiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.