Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Friday , 13 December 2019
Breaking News
You are here: Home » News » Secercah Senyum dan Tawa Gembira dari Ananda Reyhan dan Bu Martini Berdaya Bersama Lazismu di Madiun

Secercah Senyum dan Tawa Gembira dari Ananda Reyhan dan Bu Martini Berdaya Bersama Lazismu di Madiun

Lazismu Kabupaten dan Kota Madiun beserta Kantor Layanan Lazismu (KLL) Rumah Sakit Islam Siti Aisyah Madiun saling bersinergi melaksanakan “Program Pemberdayaan Difable”. Bentuknya adalah dengan pemberian bantuan kursi roda khusus dan alat bantu berjalan bagi yang membutuhkan.

Menurut Indrik, Ketua Lazismu Kab. Madiun, salah satu penerima bantuan kursi roda adalah ananda Reyhan yang pada bulan Oktober 2019 ini usianya genap 7 tahun. Ananda Reyhan adalah murid TK ABA X Desa Sangen Kecamatan Geger Kabupaten. Madiun. Setiap hari pergi ke sekolah diantar ayah atau ibunya dengan digendong. Anak ini pun selalu dipangku agar bisa duduk mengikuti pelajaran di kelas.

Bantuan kursi roda itu diserahkan di rumah ananda Reyhan, 9 Oktober 2019. Berkat bantuan kursi roda khusus ananda Reyhan sudah bisa duduk di kursinya sendiri dan mengikuti pelajaran sekolah dengan lebih mandiri. Reyhan pun bisa tertawa gembira manakala ibu Guru dan teman-teman menyambut kedatangannya di sekolah.

Selain itu Lazismu juga memberikan bantuan alat berjalan berupa egrang untuk Ibu Martini yang berusia 43 tahun, warga desa Sidorejo Wungu Kabupaten Madiun, (10/09/2019). Alat bantu berjalan egrang itu bertujuan untuk membantu aktifitasnya sehari-harinya sebagai penjahit. Bu Martini merasa senang dan tersenyum gembira mendapat bantuan yang bisa dipergunakan untuk membantunya berjalan dengan baik.

Alhamdulillah, semakin banyak warga yang bisa tersenyum dan terbantu melalui program-program sosial Lazismu. Mari kita dukung terus program Lazismu memberi untuk negeri. Dukungan dan sinergi antara donatur, Muzaki, pihak swasta, komunitas dan Lazismu sangat berperan dalam memberdayakan mereka yang membutuhkan uluran tangan. Semoga berkesinambungan. (Ind/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.