Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Sunday , 19 January 2020
Breaking News
You are here: Home » Kesehatan » Akhir tahun 2019 Ambulan Lazismu Bojonegoro Tetap Sibuk, Sigap dan Peduli Melayani Umat

Akhir tahun 2019 Ambulan Lazismu Bojonegoro Tetap Sibuk, Sigap dan Peduli Melayani Umat

Di penghujung tahun 2019 kru ambulance Lazismu Bojonegoro masih dalam posisi sigap dan peduli untuk melayani ummat. Namun yang tak kalah penting adalah selalu mengevaluasi kinerjanya dalam melayani umat.

Hal itu bukanlah sesuatu yang berlebihan karena program ambulance gratis merupakan salah satu program unggulan Lazismu di Bojonegoro.

Program ini bisa dirasakan oleh siapapun terutama bagi yang membutuhkan. Layanan ini tidak hanya untuk masyarakat Bojonegoro saja tentunya, namun lintas daerah.

Sepertiyang terjadi pada hari ini Selasa, 31 Desember 2019, ambulance Lazismu Bojonegoro mengantarkan pak Sukirno yang beralamatkan di desa Jatipayak, Kecamatan Modo, Lamongan menuju ke RSUD Bojonegoro.

Selain mengantarkan pak Sukirno, hari ini manfaat Program Ambulance Gratis juga dirasakan juga oleh bapak Sukamat yang berasal dari desa Bulu, Kecamatan Balen, Bojonegoro yang juga menuju ke RSUD Bojonegoro.

Menurut Sartono, salah satu Amil Lazismu Bojonegoro, semua tugas pelayanan dalam sehari penuh itu bisa dilaksanakan oleh kru ambulance dengan sepenuh hati.

“Alhamdulillah, bisa berjalan lancar dan tanpa kendala. Kami merasa bahagia jika warga yang kami layani merasa puas dan senang. Sebuah kebanggaan bagi kami bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Bojonegoro ini” kesan Sartono yang didampingi kru ambulance, Ainur Rofiq. (Lazismu bjn)

Mari berbagi dan beraksi untuk sesama bersama Lazismu Bojonegoro dengan menyalurkan Zakat, Infaq dan Shadaqah transfer melalui Bank Syari’ah Mandiri dengan Nomor REK. Infaq (99398 2 13 00 0 00000) & No.REK (7098456893).

Pembayaran juga bisa dilakukan melalui Go-Pay dengan cara scan Barcode yang tertera dengan Aplikasi GO-JEK

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.