Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Friday , 3 April 2020
Breaking News
You are here: Home » Kesehatan » Layanan Pengobatan dan Servis Kendaraan Semarakkan Jumat Berkah di Pamekasan

Layanan Pengobatan dan Servis Kendaraan Semarakkan Jumat Berkah di Pamekasan

Lazismu turut memberikan dukungan dan penyemangat dalam kegiatan Jumat Berkah yang diselenggarakan oleh Masjid, perkumpulan, perusahaan dan komunitas masyarakat. Seperti yang digelar di Pamekasan, Madura, Lazismu berpartisipasi dalam Aksi Layanan Pengobatan dan Servis Murah Kendaraan Bermtor Roda Dua, 21/02/2020.

Acara yang digelar oleh Muhammadiyah Kecamatan Larangan ini bertempat di Masjid Baitul Muttaqin dusun Manceng kecamatan Larangan yaitu pengobatan gratis dan service murah. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama yang erat antara Lazismu dengan Ahas Motor Honda, Jasa Raharja dan tentunya didukung oleh segenap unsur di Muhammadiyah, seperti Amal Usaha, majelis/Lembaga dan Organisasi Otonom (PM,  IMM dan IPM).

Layanan pengobatan gratis dan servis murah kendaraan motor dilaksanakan setelah shalat jum’at, mulai pukul 13.00 hingga selesai. Warga  yang menjadi sasaran adalah kaum lanjut usia (lansia), dhuafa dan juga jamaah Masjid.

Acara yang mendapat antusias warga ini dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris PD Muhamamdiyah, Ketua PCM Larangan, aparat TNI dan Polisi beserta para Pimpinan Amal Usaha serta lembaga muhammadiyah.

Menurut Manager Lazismu Pamekasan, Khoirul Jannah, kegiatan ini digelar dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan dan untuk meringankan beban orang yang ingin menservis atau memperbaiki sepeda motornya.

Dalam kegiatan ini dihadirkan dr. Ary Yanuar untuk layanan pengobatan dan Tim profesional dari Honda Ahas Motor untuk servis murah. Setelah melakukan pengobatan gratis dan service murah para penerima manfaat mendapatkan bingkisan dari Lazismu Pamekasan. (Kh/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.