Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Friday , 3 April 2020
Breaking News
You are here: Home » Filantropi » Aisyah dan Faisal, Murid PAUD di Bojonegoro Sangat Senang Menjadi Filantropis Cilik

Aisyah dan Faisal, Murid PAUD di Bojonegoro Sangat Senang Menjadi Filantropis Cilik

Aisyah tampak ceria, karena pagi itu ia mendapat kejutan yang luar biasa. Sebuah kaleng celengan diterima gadis kecil itu dari kakak-kakak yang datang ke sekolahnya. Begitu pun Faisal, teman sekelas Aisyah, yang dengan sigap dan cepat mengambil sebuah kaleng yang diberikan kepadanya.

Tak ketinggalan teman-teman Aisyah dan Faisal satu kelas, pagi itu masing-masing mendapatkan sebuah kaleng. Betapa riuh keadaan kelas pada pagi itu. Kaleng apakah gerangan ?

“Hore aku sekarang bisa bersedekah seperti aya dan ibu,” teriak Faisal. “Aku juga bisa,” balas Aisyah tak mau kalah. Keduanya larut dalam kegembiraan yang polos anak-anak seusianya.

Langit senin pagi itu sangat cerah bercampur dengan senyuman siswa-siswi PAUD Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Klepek, Bojonegoro, 24 Februari 2020. Pada pagi itu kakak-kakak LAZISMU Bojonegoro mengajak para siswa-siswi PAUD ABA Klepek untuk gemar bersedekah sejak dini, dengan menjadi Filantropis Cilik.

Ya, program Filantropi Cilik memang menyasar kepada bocah-bocah kecil yang lucu itu. Dengan sebuah kaleng infaq mereka bisa belajar bersedekah sejak dini.

“Sehari Sedekah Seribu, atau 3-S, jika lebih makin banyak pahalanya” kata kak Rudi dari LAZISMU memotivasi anak-anak krucil PAUD ABA yang didampingi ibunda dan ustadzahnya.

Rudi, Amil Lazismu yang juga manager Fundrising Lazismu Bojonegoro menjelaskan manfaat akan bersedekah dan berbagi sejak dini kepada para orang tua dan wali murid.

“Insya Allah dengan bersedekah harta kita makin berkah dan hidup akan menjadi tentram dan bermakna. Itulah indahnya hidup berIslam,” semangat Rudi pagi begitu mengena di hati orang tua dan wali murid.

Orang tua dan Wali murid PAUD ABA pun menjadi jelas dan gamblang mendapat paparan dari Rudi dan Tim Filantropis Cilik Lazismu Bojonegoro tentang keutamaan bersedekah.

“Ingin sekolahmu didatangi Tim Filantropis Cilik Lazismu Bojonegoro? Silahkan menghubungi call center Lazismu melalui telpon/sms/wa di nomor HP 0822 8788 9799” pungkas Rudi kepada redaksi web Lazismu Jatim. (Sar/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.