Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Thursday , 4 June 2020
Breaking News
You are here: Home » Bencana & Kemanusiaan » Dua Puluh Dua Kantor Lazismu Daerah Lakukan Aksi Penyemprotan Disinfektan Ke Berbagai Fasilitas Umum

Dua Puluh Dua Kantor Lazismu Daerah Lakukan Aksi Penyemprotan Disinfektan Ke Berbagai Fasilitas Umum

Lazis Muhammadiyah se-Jawa Timur dalam menghadapi penyebaran virus Corona 2019 (Covid-19) ini telah melakukan langkah-langkah awal dalam upaya turut berpartisipasi membantu Pemerintah dalam penanggulangan wabah yang semakin meluas. Langkah-langkah tersebut adalah penyemprotan disinfektan ke berbagai fasilitas umum, pengadaam Alat Pelindung Diri (APD) bagi Tim Medis, Kru Ambulance dan Relawan dan penyediaan ransum kemanusiaan, serta siaga ambulance.

Saat ini yang sudah dilakukan oleh Lazismu se-Jawa Timur mulai tanggal 20 hingga 24 Maret 2020, adalah penyemprotan disinfektan di 22 (dua puluh dua) Daerah kabupaten dan kota, dengan menyasar Masjid, sekolah, kantor dakwah, panti suhan dan sebagainya, bahkan gereja. Kedua puluh dua kantor Lazismu Daerah yang telah dan sedang melaksanakan aksi penyemprotan disinfektan itu adalah : Magetan, Ngawi, Ponorogo, Madiun, Bojonegoro, Pacitan, Lamongan, Tuban, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Nganjuk, Blitar (Kab/kota), Kab. Malang, Mojokerto (Kab/kota), Jember, Kota Pasuruan, Bondowoso, Banyuwangi, Lumajang dan Pamekasan.

Bersama mitra internal yakni majelis dan lembaga di Muhammadiyah, seperti MDMC, MPKU, AMM dan Kokam, Lazismu bergerak bahu-membahumelakukan aksi penyemprotan disinfektan. Selain itu Lazismu juga menggandeng berbagai komunitas yang peduli terhadap masalah ini.

Foto-Foto Aksi Penyemprotan Disinfektan Kantor Lazismu Daerah se-Jawa Timur :

Bojonegoro

KP Jatim (Sby/Sda)

Jember

Magetan

Pamekasan

 

Tuban

Lumajang

 

Kab Probolinggo

Lamongan

 

Kota Probolinggo

Bondowoso

Kab Mojokerto

Gresik

 

Sidoarjo

Kota Blitar

Tulungagung

Nganjuk

Pacitan

 

Ponorogo

Ngawi

 

Banyuwangi

Surabaya

 

Kota Mojokerto

 

Kab Malang

Kota Pasuruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.