Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Tuesday , 16 July 2019
Breaking News
You are here: Home » Sedekah Air

Sedekah Air

Peluncuran produk air minum dalam kemasan berbranding Lazismu mendapat sambutan positif dari ummat Islam, terutama para donatur dan muzakki serta pengurus Masjid. Selama bulan Ramadhan 1440 hijriyah lalu telah terdistribusikan sebanyak 10.000 dos air demineral ber-branding Lazismu yang bekerjasama dengan salah satu Badan Usaha Milik Muhammadiyah (BUMM) selaku produsen air minum dalam kemasan (AMDK) di Lawang, Malang.

Tentu saja Lazismu mendapat pertanyaan dari masyarakat untuk tujuan apa memproduksi air dalam kemasan dan bagaimana pola distribusinya. Tujuan produksi air minum ini adalah untuk kegunaan yang multi manfaat dan meningkatkan kesadaran akan berfilantropi melalui Lazismu kepada masyarakat luas.

Air minum ini tidak untuk diperjual belikan. Produk ini tidak ada di pasaran apalagi di toko atau warung. Intinya ini murni untuk tujuan donasi dan tasharuf bantuan. Siapapun yang ingin berdonasi kepada yang membutuhkan dalam bentuk air dalam kemasan ini dapat menghubungi kantor Lazismu di daerah masing-masing.

Untuk penyerahan air Lazismu kepada yang berhak memerlukan, donatur bisa melakukannya secara langsung (mandiri) atau mengamanahkan melalui kantor layanan Lazismu yang terdekat. Pendek kata Air Lazismu memfasilitasi donatur untuk bisa beramal kepada sesama dengan air yang menyegarkan dan menyehatkan.

Air minum ini juga untuk meningkatkan semangat berdakwah, karena setelah bulan Ramadhan akan diupayakan dapat terdistribusi ke Masjid dan Musholla, untuk menyertai berbagai aktifitas dakwah. Air minum ini juga dicadangkan sebagai persediaan logistik yang ketika terjadi bencana bisa segera didistribusikan secara cepat dan tepat. Ibaratnya sedia air sebelum kekurangan. Nah, mari kita beramal dan berbagi dengan Air. Tentu saja, Sehat dan Segar.

Comments are closed.